πŸ’™ Cerita Cinta Monyetku…πŸ’™

πŸ’™ Cerita Cinta Monyetku…πŸ’™

Banyak orang bilang, cinta monyet adalah rasa suka terhadap lawan jenis yang dialami saat anak-anak hingga menjelang remaja. Mungkin usia akhir sekolah dasar sampai saat sekolah menengah pertama.

Membayangkan definisi cinta monyet, aku ingat merasakannya pertama kali saat SMP, terhadap salah seorang teman yang tidak sekelas. Aku suka dia, karena menurut ukuranku saat itu, wajahnya memangΒ ganteng, bodinya jangkung, pokoknya memang cukup lumayan untuk menjadi idola remaja seumuranku. Tapi sepertinya perasaanku tidak berbalas, karena beberapa bulan kemudian, aku tahu dia “jalan” bareng teman perempuan yang kuakui memang lebih cantik dari aku.

Walaupun tidak berbalas, seingatku, aku tak pernah bersedih hati atas kegagalan cinta monyet ini. Karena dengan wajah yang biasa saja dan postur mungil yang aku miliki, ternyata aku memiliki beberapa pengagum yang pasti bersedia menjadi pasangan cinta monyetku saat itu. Hahaha, lebay juga ya? Tapi memang itu faktanya. Sebut saja Al, Awan dan Rasy yang pernah menyatakan rasa sukanya padaku dan ingin aku menjadi “teman dekatnya” saat itu.

Tapi, mungkin karena aku masih tetap remaja putri yang lugu, semua pernyataan itu, tak satu pun pernah aku tanggapi. Malah dengan rasa malu yang memerahi wajahku, aku mengambil langkah seribu dari hadapan para pengagumku. Hmm… Memang masa remaja yang menyenangkan, yang selalu akan kurindukan dan tak pernah kusesali terjadi dalam perjalanan hidupku ini…

 

#harike1tantangan7harimenulis

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.