Kasih Sayang Allah – Semoga Ini Yang Terbaik Untukku

Kasih Sayang Allah – Semoga Ini Yang Terbaik Untukku

Kehidupan adalah pelajaran terpanjang yang harus kita tempuh

Yang hasilnya pun, tidak setiap orang mampu menggapai yang terbaik.

Hanya keikhlasan dalam mengambil hikmah yang bisa mengimbangi

kepahitan dalam mengalaminya.

∼Alifadha Pradana∼

Sejujurnya, dua tulisan antologi ini merupakan beberapa tulisan yang membuat saya speechless saat membacanya ulang. Benar-benar perjalanan hidup yang dinikmati oleh hati. Yang meskipun mungkin terlalu menyedihkan buat beberapa pembaca, namun secara ajaib telah menjadikan saya pribadi yang tegar dan tahan banting.

Sungguh, hikmah di balik setiap ujian, musibah ataupun cobaan yang menerpa, telah membuat saya mampu mengedepankan kepasrahan total, bahwa tak ada satu pun yang akan terjadi terhadap saya, tanpa izin-Nya. Jadi bisa dibilang, tak ada apa pun yang akan membuat saya panik, karena beragam pengalaman tadi.

Namun, di sisi lain, walau pun ada yang bilang saya sudah mampu memanaj hati, saya jauh dari pribadi yang pendiam. Malah bisa dibilang, saya termasuk orang yang rame dan periang. Sahabat-sahabat malahselalu mampu menebak kehadiran saya hanya dari keramaian yang terjadi gegara kehadiran saya. 🙂

Bay de wey, cara belajar terbaik adalah dengan belajar dari pengalaman orang lain, dan salah satunya adalah dengan membaca kisah mereka dalam menjalaninya. Jadi silahkan simak pengalaman mereka dalam antologi Dear Allah yang menyajikan beragam kisah tentang ujian Allah dan mengenai dekatnya pertolongan Allah. Semoga bermanfaat.

Sumber Gambar : Azkiya Publishing

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.