Jodoh Memang Tidak Tertukar

Jodoh Memang Tidak Tertukar

Jodoh, termasuk salah satu dari urusan yang hanya Allah saja yang Tahu.

Dan tugas kita hanya mencocokkannya dengan diri sendiri

melalui jalan dan kasih sayang-Nya juga

Yang meskipun berat dan penuh ombak,

pada akhirnya akan sampai pada pemahaman,

Bahwa jodoh (Kita) memang tidak pernah tertukar

∼Alifadha Pradana∼

Perjalanan saya bersama pasangan, memang tidak bisa dibilang singkat. Karena butuh waktu 17 tahun bahkan lebih untuk benar-benar memahami kebenaran Allah dalam memasang-masangkan hamba-Nya. Karena memang Dia lebih tahu, yang kita butuhkan, ketimbang pengetahuan kita sendiri yang hanya tahu tentang yang diinginkan.

Namun terkadang, untuk menemukan pasangan yang tepat pun, tidak sedikit pribadi-pribadi lain yang bersinggungan dengan jalan kita, untuk bisa membuat kita belajar memaknai bahwa pasangan kita lah yang terbaik.

Kisah bersama orang-orang yang salah atau dengan mereka yang akhirnya para penulis ini menjalani suka duka mahligai rumah tangga, tertuang dalam antologi apik Dear Mantan. Antologi yang selalu mengundang celotehan para anggota saat menggagasnya. Pasti menarik untuk mencari tahu perjalanan mereka dalam mencari pasangan yang tepat, sebelum menemukan belahan hatinya.

Kisah selangkapnya, bisa teman-teman baca di buku Dear Mantan terbitan Azkiya Publishing ini. Yang pastinya sayang untuk dilewatkan. PAling tidak untuk mengenang perjalanan sahabat dengan para mantan yang penuh mengandung hikmah pembelajaran. Selamat menikmati dan semoga bermanfaat.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.