Quote Kebaikan

Quote Kebaikan

 

Sumber Gambar : Dokumentasi Pribadi

Siapa yang Tak suka membaca kutipan? Apalagi kutipan kebaikan yang kadang membuat Kita tenang saat gelisah menghadang.

Ramadhan lalu, komunitas menulis Easy Writing menggagas tantangan menuliskan quote Kebaikan selama Ramadhan. Dan inilah hasilnya.

Ini hanya beberapa kutipan yang Saya buat, ya. Di dalam buku ini, masih banyak sekali quote-quote yang lebih menginspirasi lagi. Jadi Jangan lewatkan membaca buku ini ya.

Kebaikan sederhana seperti juga keburukan sepele, bila selalu dirutinkan, akan menjadi kebiasaan yang membentuk karakter. Jadi hati2 dengan rutinitas yang kita lakukan. Pastikan semua adalah kebaikan. Sehingga akan membentuk karakter yang juga membaikkan. Yuk, biasakan dari sekarang… 

~Alifadha Pradana~

Semua yang dilakukan seorang muslim bisa menjadi kebaikan. Entah itu kabar gembira, kedukaan, kemenangan bahkan keterpurukan. Pilihan ada di  tangan masing-masing. Karena kita sama, diberi 24 jam untuk melakukannya dan punya akal yang serupa fungsinya buat memikirkan apa yang akan diputuskan. Jadi, tinggal Kita sendiri yang membuat pilihan dan mempertanggungjawabkannya.

~Alifadha Pradana~

Berbahagialah orang yang bisa menjadi tuan bagi dirinya sendiri, menjadi pemandu atas nafsunya dan menjadi kapten untuk bahtera hidupnya.

~Alifadha Pradana~

#QuoteKebaikan

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.