Menulis Kisah Inspiratif

Menulis Kisah Inspiratif

 

Menulis sejatinya adalah aktivitas kreatif dan kesungguhan. Artinya, selain membutuhkan semangat dan ide kekinian, proses menjadi seorang penulis membutuhkan konsistensi dan kesinambungan. Dan mereka yang sanggup membayar harganya, tentu akan menuai kebahagian. Sebagai buah dari sebuah kesungguhan.

Jujur saja, tak semua orang siap dengan konsekuensi kesungguhan ini. Sebab, yang terlihat memang hanya muara dari semua upaya yang telah dilakukan. Jika tak berhasrat menggali di baliknya, tidak akan mampu melihat perjuangan yang telah dilakukan untuk menangguk hasil memuaskan.

Jadi, jika memang siap memulai dan berlatih menyusun branding semangat diri, mulai saja dengan mengikuti berbagai event kepenulisan.

Salah satunya seperti tantangan di bawah ini

 

🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

 

✨KISAH INSPIRATIF✨

Kehidupan tidak seindah yang diharapkan. Ujian dan cobaan datang silih berganti dalam kehidupan kita. Masalah terus datang, menguji ketangguhan kita untuk mencapai apa yang dicitakan. Masing-masing dari kita memiliki kisahnya, kisah yang menginspirasi dan mampu membuka mata dunia tentang keberadaan kita.

Setiap insan memiliki ceritanya sendiri. Memiliki pengalaman nyata yang terkadang lucu, seru, tragis dan bahkan memilukan. Disajikan oleh penulis dari berbagai latar belakang dan gaya kepenulisan yang berbeda-beda.

Tentunya akan menjadi kumpulan cerita yang seru dan memikat bukan? Cerita Fiksi yang terilhami dari *Based on True Story* dan memberikan inspirasi pada pembacanya.

🤩 Maka, kami tim *Jendela Puspita* mengajak Anda untuk bergabung menjadi Tim Penulis Kami.🤩

👉 Keuntungan join bersama kami:

✅ *Karya dibukukan dan ber-ISBN*

✅ *Adanya Bimbingan Menulis*

✅ *e-Sertifikat Pelatihan dan Penulis*

✅ *Royalti 10%*

✅ *GRATIS*

Ketentuan:

*Penulis wajib membeli 2 buku*

👉 Bagi yang berminat, silahkan klik tautan grup di bawah ini: Menulis Kisah Inspiratif

 

🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾🌾

 

Siap menantang diri?

Yuk, tinggal diklik tautan di atas, ya.

See you there

 

 

 

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.