MacGyver : Ternyata Masih Tetap Keren

MacGyver : Ternyata Masih Tetap Keren

Sumber Gambar : Modifikasi Gambar dari wikipedia Dan IMDb

 

Rasa penasaran terhadap Mac Gyver yang baru begitu membuncah di dada. Jadi, langsung ulik jadwal penayangannya di semua channel yang tersedia di indiehome di rumah. Ternyata hanya AXN yang memutarnya. Itu pun, session 2 bukan sejak sesi awal. #ngarepdotcom.

Kembali menonton nonstop versi baru dari cerita Mac Gyver ini mengubah total pandangan saya. Rasa aneh melihat Mac Gyver muda memangasih terasa. Wajar saja, ya. Sebab sosok Mac Gyver yang lekat di ingatan Saya adalah potongan wajah Richard Dean Anderson yang lebih sederhana dan merakyat ketimbang wajah Lucas Till yang modern dan milenial.

Namun, kecintaan saya terhadap tontonan apik ini ternyata kembali lagi, setelah menyaksikan aksi Lucas Till mengeksekusi kreativitas tingkat tingginya.

Oke, memang pasti ada tim kreatif yang membantu Lucas menginterpretasikan langkah demi langkahnya. Tapi, saat aksi berlangsung tampilan yang Saya lihat adalah bahwa ia seperti sudah seumur hidup melakukan aksi seperti itu. Membuat saya terkagum-kagum dibuatnya.

Jadi, selamat datang kembali dunia kreatif Mac Gyver. Dunia yang meskipun sience fiction tetap apik untuk ditonton. Meskipun adegan tujuh belas tahun ke atasnya wajib disensor dulu sebelum menjadi tontonan yang Aman buat remaja milenial Kita.

 

Referensi:

  1. Maullana, Irfan. 2016. “Ini Perbedaan ‘MacGyver’ Versi Dulu dan Sekarang”. Diunduh dari https://entertainment.kompas.com/read/2016/09/27/213724410/ini.perbedaan.macgyver.versi.dulu.dengan.sekarang?page=all pada 8 Juni 2018 pukul 19.30 wib
  2. Harisantoso, Zornia. 2017 “MacGyver Baru”. Diunduh dari¬†https://www.pesona.co.id/read/macgyver-baru pada 8 Juni 2018 pukul 19.45 wib.
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.