Mengulik Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik di Pasaran

Mengulik Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik di Pasaran

 

Pengingat dari yang Tersayang

 

Satu bulan terakhir ini, selalu diingatkan oleh putra kesayangan, melalui komentarnya terhadap kulit wajah saya. Jujur saja, saya memang agak malas merawat kulit wajah. Sehingga kulit wajah saya yang memang sudah kehilangan kecerahannya akibat usia dan perubahan hormon, makin bertambah parah gegara kemalasan merawat tadi. 

 

Jadi, begitulah. Akibat terus diingatkan anak lanang tentang pentingnya mengurus kulit ini, saya mulai sedikit memberi perhatian. Apalagi anak saya juga terus mengompori. Meskipun ujung-ujungnya supaya dia ikut nimbrung perawatan juga.

 

Sebenarnya, saya nggak cuek banget juga terhadap perawatan kulit. Saya rutin mencuci muka dengan sabun khusus muka. Menggunakan krim pagi sebelum keluar rumah. Dan satu pekan sekali melakukan masker wajah. 

 

Namun, rupanya nggak cukup seperti itu. Untuk perempuan seumuran saya, sepertinya butuh produk yang lebih kuat untuk mempercepat perbaikan yang saya inginkan. Itulah sebabnya,  senang sekali ketika mendapatkan informasi mengenai produk yang akan saya ceritakan di sini. Yaitu: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

 

 

Tentang Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask 

 

Pertama kali memperoleh informasi mengenai produk ini adalah saya membacanya dari sebuah artikel yang memberikan link untuk diakses 

 

Sudah pasti dong langsung klik link-nya dan membaca semua informasi yang tersedia di sana. Karena memang membutuhkan produk seperti ini, tentu saja langsung eksekusi untuk mendapatkannya. 

 

Ternyata mudah sekali memperoleh produk ini. Teman-teman bisa langsung membelinya di Indomaret atau bisa langsung ke laman Triple Glow Serum yang menjual produk tersebut secara online.

 

Harganya juga relatif murah lho. Hanya dengan 18.000 rupiah, kita sudah bisa memiliki Triple Glow Serum kemasan 7,5 gram dari Pond’s ini. Lumayan banget, kan?

 

Jadi nggak sabar buat mencoba produknya, deh.

 

Apa saja yang Ada di Dalam Kemasan

 

 

Cantik ya, kemasannya. Nah, menurut keterangan di kemasan, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask merupakan produk serum pencerah wajah terbaik yang ada di pasaran. Sebab, Triple Glow Serum mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C, untuk memancarkan Triple Action Glow para pemakainya.

 

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask yang bekerja dengan tiga kekuatan utama yaitu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan. Wah … dengan menggunakan produk ini, sepertinya bisa memenuhi semua yang kita butuhkan dari produk serum pencerah wajah, deh.

 

Apa saja yang kita dapatkan dengan membeli Pond’s Triple Glow Serum kemasan saset ini? Yup, benar Kita akan mendapatkan 7,5 gram cairan serum pencerah wajah terbaik yang bis dipakai hingga sepuluh kali pemakaian.

Sedangkan dari kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask berisi satu lembar masker mengandung serum pencerah wajah terbaik yang sama, yang bisa digunakan untuk satu kali pemakaian. 

 

Dalam kemasan masing-masing jelas tercantum kandungan produk, petunjuk pemakaian dan yang harus diwaspadai saat menggunakan produk. Selain itu juga tertera merek dagang, tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa produk. Jadi, insyaallah produk ini aman, digunakan kok.

 

Kandungan dan Manfaat Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

 

Apa saja, tiga kekuatan yang dikandung serum pencerah wajah terbaik ini? Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask, keduanya Sama-sama mengandung tiga zat utama penting produk pencerah wajah. Yaitu; Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid. Ketiga zat inilah yang memberi efek mencerahkan, melembutkan dan melembabkan. Sehingga Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask menjadi serum pencerah wajah terbaik yang bisa membantu merawat kulit wajah kita. 

 

Kenapa zat-zat ini penting dalam produk serum pencerah wajah terbaik ini? Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione merupakan antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Sehingga formula unik Gluta-Boost-C dalam Pond’s Triple Glow Serum efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Kemudian kandungan B3+ di dalam Pond’s Triple Glow Serum mampu menyamarkan pori sehingga  wajah tampak mulus dan lembut.

 

Selanjutnya zat ketiga yaitu Hyaluronic Acid, akan menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit, sehingga membuat wajah tampak lembab berkilau.

 

Itulah ketiga zat yang terdapat dalam Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Yang menjadikan produk-produk ini menjadi serum pencerah wajah terbaik yang ada di pasaran. 

 

Tekstur dan Aroma Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

 

Untuk mengetahui tekstur dan aroma Produk, tentu saja teman-teman harus membeli produk ini terlebih dahulu,  ya. Produk tersebut bisa didapat di Triple Glow Serum

 

Jika teman-teman membuka kemasan Pond’s Triple Glow Serum, dan menekan sedikit, maka akan keluar cairan bening yang lembut dan sejuk. Aromanya harum dan lembut. Pasti kamu juga suka seperti saya. 

 

 

Ketika dioleskan di wajah, serum ini akan langsung terserap oleh kulit wajah kita. Sehingga tidak membuatnya berminyak dan lengket. 

 

Sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask, sesuai jenis produknya merupakan masker wajah berupa lembaran seperti tisu basah yang sejuk dan lembut. Ketika diaplikasikan ke wajah, akan membuat wajah nyaman. 

 

Teman-teman bisa langsung membeli dan segera menggunakannya untuk mendapatkan manfaat terbaik dari serum pencerah wajah terbaik ini.

 

Bagaimana Menggunakan Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask?

 

Sebenarnya petunjuk pemakaian Pond’s Triple Glow Serum sudah tercantum di kemasan, ya teman-teman. Namun, tidak ada salahnya saya cantumkan di sini juga, supaya tambah yakin.

 

Tuang 2-3 tetes produk serum pencerah wajah terbaik di pasaran ini di telapak tangan. Kemudian usapkan secara merata di wajah yang sebelumnya sudah dibersihkan. Gunakan setiap pagi dan malam hari. 

 

Pond’s Triple Glow Serum akan memberikan hasil yang lebih baik lagi jika dikombinasikan dengan produk Pond’s yang lainnya. Yang urutan penggunaannya sebagai berikut. Pertama gunakan Pond’s Potion Essence, kemudian aplikasikan Pond’s Triple Glow Serum. Terakhir gunakan Pond’s Serum Day/Cream Pagi atau Malam.

 

Sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask digunakan dengan cara memasang lembaran masker di seluruh wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Bagian-bagian lembaran yang memang sesuai bagian wajah memudahkan kita untuk mengaplikasikannya langsung di wajah. 

 

Setelah terpasang rapi di wajah, biarkan selama 15-20 menit supaya bahan-bahan yang terkandung dalam masker menutrisi wajah dengan baik. Lakukan paling sedikit satu pekan sekali supaya memberikan hasil terbaik. 

 

 

Nah, gimana? Lebih yakin dengan produk serum pencerah wajah terbaik ini? Jangan tunda lagi ya, segera dapatkan produk ini di Triple Glow Serum. Selamat  bersenang-senang berburu serum pencerah wajah terbaik yang ada di pasaran.

 

#TripleGlowTripleWow. 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.