500 Quotes About Love

500 Quotes About Love

 

Siapa yang tak pernah jatuh cinta? Rasanya, hampir semua pernah bersentuhan dengan perasaan ini. Dan bagi orang yang sedang jatuh cinta, entah kenapa selalu menjadi lebih puitis atau lebih romantis dibanding hari-hari biasanya.

Nah, jika saat ini kamu sedang dilanda perasaan berbunga-bunga yang bisa didefinisikan sebagai cinta, pasti kamu akan senang membaca antologi kali ini. Karena isinya adalah ratusan quote tentang cinta yang diungkapkan oleh banyak sahabat Easy Writing.

Mau tahu beberapa di antaranya, kan…

 

“Cinta adalah persahabatan. Sebab bersamanya kita mewarnai lukisan kehidupan. Seperti tiada warna yang jelek, pun tak ada sahabat yang buruk. Karena masing-masing punya cara yang berbeda untuk mengindahkan pribadi kita.”  (Alifadha Pradana – halaman 12)

 

“Cinta tanpa pengertian, kepercayaan dan kesetiaan adalah kesia-siaan. Pengertian akan mengindahkan, kepercayaan selalu menumbuhkembangkan dan kesetiaan pasti menguatkannya. (Alifadha Pradana – halaman 13)

 

“Menyebutmu dalam doa-doa malam ku adalah caraku mencintaimu. Dan itu, tak akan pernah berakhir…” (Alifadha Pradana – halaman 59)

 

Ingin tahu yang lainya lagi, kan? Karena masih banyak quote-quote indah, yang bisa diadopsi, untuk melukiskan perasaanmu pada seseorang yang spesial. Silahkan cek di ARP Shop di blog ini juga ya…

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.